Introduce the Blog

Say the Name! Seventeen. Hello! We are Seventeen.
2.3! Bang.Tan. Hello! We are BTS.

Hai Semua, aku disini bakal ngepost apapun yang berbau SVT sama BTS karena aku stan mereka. waaaaa (paansi). Sekarang sih aku cuman mau ngasih foto bias aku di BTS sama SVT aja dulu.


Cie..cie siapa yg doyan ama si sipit naega hosh ??? maafkan aku chi, aku menistakanmu.




 Bang won, mata nya biasa aja dong. selow, takut saya bang... abang tsundere satu ini emang beda, SoonWon kapal aha...


terkadang manusia tsundere ini jga tidak sesuai dengan umurnya.... imut dah yaallah....




abang kuda satu ini juga menarik hati gua... Sope kapal disni yeah... 

 



 bang uji, babeh, ama seperempat muka buseung nyempil disini, untungnya cuman fokusin ke abang jey doang, bukan di blur. biasanyakan masternim suka ngeblur padahal itu teh sesama member grup. clkckc


betewe, kenapa gua doyannya ama rapper ama dancer yak ? yah kalo rapper sih kek komatkamit gtu, dancer.... cacing kepanasan yang gayanya suweegg bangettt... lop lop dan ama mereka.... <3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEVENTEEN

BANGTAN